Monday, May 9, 2011

Cheat Dragon Age 2

Cheat Dragon Age 2Armor
Darah Dragon
Punya file game disimpan dari  Umur Naga:Origins untuk membuka baju besi Darah Naga.
Infinite uang dan pengalaman
Berhasil menyelesaikan semua quest sisi yang tidak mengaktifkan cutscene saat menerima hadiah Anda (misalnya, "Selatan-Song" Gerralt's quest Corpse sisi atau "Cari Dan Memberikan" quest samping), kemudian save game. Draw Anda senjata, Dan pendekatan NPC. Sementara karakter Anda menyingkirkan senjata mereka untuk berbicara dengan NPC, dengan cepat tekan A untuk mendapatkan uang terbatas dan EXP. Anda dapat terus melakukan hal ini sampai Anda memindahkan karakter Anda. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched permainan. Anda dapat menghapus semua patch untuk permainan dengan menggunakan tombol "Clear cache hard drive" kode untuk Xbox 360.

Infinite uang
Pasang konten anda yang paling mahal dalam menu "Junk" di bawah menu persediaan. Pergi ke toko manapun, dan pilih "Jual" pilihan. Pilih item dari menu "Junk" untuk menjualnya, dan kemudian segera dan dengan cepat tekan Y, A. Coba tekan Y dan A hampir bersamaan, tapi tekan Y sesaat sebelum A. Ini mungkin memerlukan latihan. Ia juga bekerja baik jika Anda tidak memiliki item lain di "Junk" anda selain item yang akan menjual. Item Anda harus dijual dua kali. Lalu, ke "Beli", pembelian kembali item dari menu "Junk", dan kemudian menjualnya lagi. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Pastikan Anda tidak meninggalkan toko setelah Anda telah menjual item, karena mereka tidak akan muncul di toko lagi. kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched permainan. Anda dapat menghapus semua patch untuk permainan dengan menggunakan tombol "Clear cache hard drive" kode untuk Xbox 360.

Duplicating item
Anda harus memiliki dua item yang sama untuk kesalahan ini untuk bekerja. Tempat barang yang akan digandakan dalam menu "Junk" di bawah menu persediaan. Pergi ke toko manapun, dan pilih "Jual" pilihan. Jual setidaknya salah satu item. vendor harus memiliki setidaknya satu dari item yang terdaftar dalam menu nya "Junk" untuk bekerja. Kemudian, dengan cepat tekan Y, A untuk menjual item yang tersisa dalam menu Anda "Junk". Cobalah untuk tekan Y dan A hampir bersamaan, tapi tekan Y sesaat sebelum A. Ini mungkin memerlukan latihan. Ia juga bekerja baik jika Anda tidak memiliki item lain di "Junk" anda selain item yang akan menjual. Hal ini pada dasarnya duplikat item yang dijual, menciptakan keluar sepertiga dari Anda dua yang ada. Anda dapat menggunakan ini kesalahan duplikasi untuk bekerja dengan jumlah yang lebih besar item, dua kali lipat jumlah keseluruhan item yang terjual. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched permainan. Anda dapat menghapus semua patch untuk permainan dengan menggunakan tombol "Clear cache hard drive" kode untuk Xbox 360.

Mudah atribut dan keterampilan
Memperoleh paling sedikit dua dari masing-masing Ramuan Of The Mortal Kapal, Ramuan Dari Arcane Teknik, dan Ramuan Dari Fisik Teknik. Kemudian, gunakan "item duplikasi" glitch untuk menduplikasi ramuan untuk dengan mudah meningkatkan Anda karakter atribut dan keterampilan.

Infinite kemampuan poin
Mendapatkan sebanyak ramuan "Makers Sigh" mungkin. Kemudian, menetapkan semua kemampuan yang tersedia ke menu taktik Anda. Selanjutnya, gunakan "Makers Keluhan" ramuan, kemudian save game. Load file permainan tersimpan Anda, dan masuk ke menu kemampuan. Kemampuan Anda tetapkan untuk taktik Anda akan dibuka, tapi Anda masih akan memiliki semua poin yang tidak ditugaskan kemampuan Anda. Tetapkan poin Anda dapat kemampuan lain, menempatkan mereka dalam menu taktik Anda, maka ulangi proses lagi. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: glitch ini juga memungkinkan anda untuk membuka kemampuan tertentu di kelas tanpa harus melalui pohon seluruh keterampilan.

Catatan: glitch ini membutuhkan akses ke "The Emporium Black" download konten dan uang yang tersedia untuk membeli "Makers Sigh" ramuan yang ulang poin kemampuan semua dan atribut. Hawke datang dimuat dengan kemampuan preset dia selalu akan mempertahankan, dengan demikian, ketika Anda menggunakan "Makers Keluhan" ramuan, menyimpan, dan kembali file game disimpan, kemampuan Hawke akan diisi lagi. Lakukan berikut ini untuk mendapatkan poin kemampuan terbatas. Gunakan "Makers Keluhan" ramuan, kemudian save game. Load file permainan tersimpan Anda, dan sekarang Anda akan memiliki jumlah poin kemampuan yang dibawa pergi dan kemampuan Hawke akan ditetapkan kembali ke tingkat standar. Untuk Bajingan, Itu akan kira-kira 4-5 poin di pohon menggunakan Dual. Gunakan lain "Makers Keluhan" ramuan, dan ulangi proses tersebut sebanyak yang diinginkan.

Armor Infinite poin
glitch Hal ini dapat dilakukan pada setiap titik dalam game dengan Hawke dan Aveline. Cukup melengkapi, un-melengkapi, dan kemudian kembali melengkapi perisai. armor Nomor Anda / persen akan terus meningkat. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched permainan. Anda dapat menghapus semua patch untuk permainan dengan menggunakan tombol "Clear cache hard drive" kode untuk Xbox 360.

Infinite saingan poin
Berhasil menyelesaikan Sebastian "Pertobatan" pencarian pendamping. Kemudian, kembali ke Chantry tersebut. Jangan bicara dengan Sebastian, melainkan berbicara dengan Grand Ulama. Jaga memilih "Kau tidak berguna" pilihan dialog untuk mendapatkan +5 persaingan untuk Sebastian setiap kali. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched permainan.

maksimum statistik
Untuk mendapatkan poin atribut terbatas, Anda harus dalam Undang-Undang 3 dan memiliki kemampuan untuk kerajinan Sajak dari kegagahan. Mendapatkan dua bagian yang berbeda dari peralatan dengan setidaknya satu slot rune. Kerajinan Rune dari kegagahan ke keduanya, memastikan jumlah atribut ditambahkan ke setiap item berbeda. Equip kedua item. Lepaskan salah satu yang menambahkan atribut yang paling pertama, kemudian lepaskan yang lain. Tidak semua atribut dari Rune akan dihapus, dan akan secara permanen ditambahkan ke karakter Anda. Jauhkan melengkapi kedua item dan melepaskan kedua item untuk terus mendapatkan poin atribut sampai mereka max keluar semua statistik di 100.

Mengaktifkan kemampuan  secara simultan
Untuk mengaktifkan kemampuan berkelanjutan yang tidak dimaksudkan untuk diaktifkan bersama-sama (misalnya, Control dan Bisa untuk Warriors), mengaktifkan kemampuan yang berkelanjutan, dan sebelum selesai casting, mengaktifkan kemampuan berkelanjutan lainnya. Ini harus mengaktifkan mereka berdua, dan Anda harus mendapatkan efek dari keduanya. Ini berlaku untuk semua kemampuan yang berkelanjutan yang tidak dimaksudkan untuk diaktifkan secara bersamaan.

Fitur  konfigurasi
Cara terbaik adalah untuk merencanakan pesta Anda dari awal. Sementara perencanaan peran karakter, ingat "Satu untuk menerimanya, satu untuk menangani, satu untuk melemahkan, satu untuk menyembuhkan." Anda harus memiliki damager, tangki, entropist, dan penyembuh. Ini akan memastikan Anda memiliki satu anggota mengambil semua kerusakan dan membawa perhatian dari seluruh partai. Memiliki entropist (mungkin Merrill) untuk melemahkan dan mengacaukan musuh, seorang penyembuh untuk memperkuat dan memelihara pesta, dan damager untuk menimbulkan rasa sakit. Ini akan memastikan pihak berpengetahuan luas yang mencakup seluruh aspek pertempuran.
Senjata dan lokasi perisai
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan atau cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan senjata sesuai atau perisai:

Warrior One-Handed Senjata: 1 Undang-Undang
Thudpucker Pertama
    Persyaratan: 28 Kekuatan
    Lokasi: Barang Lem Bonny's (Passage bekas)
    Kerusakan: 20 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, +57 Attack, dan 5% untuk Chance Menyebabkan pingsan

Edge Song dan Glory

    Persyaratan: 24 Kekuatan
    Lokasi: Karras Ser (Gallows Courtyard, UU Mercy)
    Kerusakan: 16 Fisik
    Senjata Statistik: +47 Attack dan Kerusakan Fisik +7%

Olak air yg besar
    Persyaratan: 24 Kekuatan
    Lokasi: Toko Senjata (Gallows Courtyard)
    Kerusakan: 16 Fisik
    Senjata Statistik: Chance Kritis +4% dan Speed ​​Attack +4%

Berkumai Pedang
    Persyaratan: 23 Kekuatan
    Lokasi: Weaponsmithy (Lowtown)
    Kerusakan: 16 Fisik
    Senjata Statistik: 18 Mana / Stamina dan Kerusakan Fisik +7%

Palvo Cleaver's yg tak dpt dihindari
    Persyaratan: 21 Kekuatan
    Location: "Kapten" Qerth (Shallowguards Base, Malam Lies)
    Kerusakan: 12 Fisik
    Senjata Statistik: +38 Attack dan Ancaman Generasi 14%

Trust dan Bilah Cut
    Persyaratan: 21 Kekuatan
    Lokasi: Blades Korval's (Hightown)
    Kerusakan: 12 Fisik
    Senjata Statistik: +38 Attack dan Ancaman Generasi 14%

Overland Render
    Persyaratan: 21 Kekuatan
    Lokasi: Kapten Kapal (The Docks at Night)
    Kerusakan: 12 Fisik
    Senjata Statistik: +38 Attack dan Chance Kritis +4%

Desdemona's Blade (DLC saja)
    Persyaratan: 25 Kekuatan
    Location: Emporium's Reliqui dan Antik (Emporium Black)
    Kerusakan: 17 Alam
    Senjata Statistik: Slots Rune 2 dan +50 Attack

Warrior One-Handed Senjata: Undang-Undang 2
Sataareth

    Persyaratan: 38 Kekuatan
    Lokasi: Quest hadiah untuk mengalahkan Arishok (Viscount's Jauhkan, Tuntutan untuk Qun)
    Kerusakan: 29 Api
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, 94 Attack, +8% Kerusakan fisik, dan +8% Perlawanan Magic

Windsong Axe

    Persyaratan: 35 Kekuatan
    Lokasi: Nexus Golem's Barang (Thaig terbengkalai)
    Kerusakan: 27 Fisik
    Senjata Statistik: Chance Kritis +5%, +12% Damage Kritis, dan +11 Kerusakan Listrik

Markham Heart Stopper

    Persyaratan: 33 Kekuatan
    Lokasi: Toko Senjata (Gallows Courtyard)
    Kerusakan: 27 Fisik
    Senjata Statistik: Chance Kritis +5%, +12% Critical Damage, dan Messy Tewaskan

Red Earth Satu Long

    Persyaratan: 32 Kekuatan
    Lokasi: Bartrand (Mansion Bartrand's, Matter Keluarga)
    Kerusakan: 25 Fisik
    Senjata Statistik: 76 Attack dan +5 Kerusakan Api

Darktown Blade

    Persyaratan: 30 Kekuatan
    Lokasi: Weaponsmithy (Lowtown)
    Kerusakan: 23 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Slot Rune dan Chance Kritis +4%

Satu-Cut

    Persyaratan: 30 Kekuatan
    Lokasi: Innley dari Starkhaven (Sundermount, Karunia Hunter)
    Kerusakan: 21 Fisik
    Statistik Senjata: 1 Rune Slot, +61 Attack, +8% Kerusakan fisik, dan Messy Tewaskan

Sundarin Thunder

    Persyaratan: 28 Kekuatan
    Lokasi: Dada (Jalan Deep, Fool's Gold)
    Kerusakan: 20 Fisik
    Senjata Statistik: 438 Perlawanan Listrik dan +4 Kerusakan Listrik

Royeaux Satu dan Dua


    Persyaratan: 22 Kekuatan
    Lokasi: Amaranthine Konspirator (Sundermount, para konspirator)
    Kerusakan: 13 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, +41 Attack, dan +4% Chance Kritis

Fade's Kemarahan (DLC saja)

    Persyaratan: 34 Kekuatan
    Lokasi: Demon Desire (Harimann Estate, Pertobatan)
    Kerusakan: 25 Fisik
    Statistik Senjata: Rune 2 Slots, +5% Chance Kritis, dan +3 Kerusakan Roh Across 2m

Warrior One-Handed Senjata: Undang-Undang 3
Glandivalis

    Persyaratan: 41 Kekuatan
    Lokasi: Hybris (Dungeon Tersembunyi, The Gulungan Awiergan)
    Kerusakan: 33 Listrik
    Statistik Senjata: 1 Rune Slot, Attack 166, +3 Armor, dan 2,5 Chance% untuk memperbudak Musuh Normal

Aurvar's Hadiah
    Persyaratan: 41 Kekuatan
    Lokasi: Dada (Jalan Deep, Mencari Nathaniel)
    Kerusakan: 33 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, Attack 116, +3 Armor, dan Ancaman Generasi 17%

Blade tidak jelas

    Persyaratan: 41 Kekuatan
    Lokasi: Dada (Blood Mage Suaka, The Holdouts Terakhir)
    Kerusakan: 33 Fisik
    Statistik Senjata: 3 Slots Rune dan Musuh bisa tidak Dodge Serangan

Bassrath-Kata

    Persyaratan: 39 Kekuatan
    Lokasi: Quest Reward (The Lost Swords)
    Kerusakan: 31 Fisik
    Senjata Statistik: +100 Attack, +4% Attack Speed, +20% Chance dari Deathblows, dan 9 Kerusakan vs Manusia

Pedang yang Antaam

    Persyaratan: 38 Kekuatan
    Lokasi: Impor Fereldan Lirene's (Lowtown)
    Kerusakan: 32 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, 108 Attack, dan +10 Kerusakan vs Manusia

Berat

    Persyaratan: 38 Kekuatan
    Lokasi: Dragon Tinggi (The Pit Bone, Pembantaian Mine)
    Kerusakan: 29 Fisik
    Statistik Senjata: 1 Rune Slot, 94 Attack, 11 Fortitude, dan Chance 5% untuk Knock Kembali

Kota Penjaga Pedang

    Persyaratan: 36 Kekuatan
    Lokasi: Toko Senjata (Gallows Courtyard)
    Kerusakan: 29 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, 94 Attack, dan Speed ​​Attack +4%

Raider Pedang

    Persyaratan: 36 Kekuatan
    Lokasi: Shady Merchandise (The Docks)
    Kerusakan: 29 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, +5% Chance Kritis, dan +12% Damage Kritis

Pembawa of Silence
    Persyaratan: 36 Kekuatan
    Lokasi: Quest Reward (Nathaniel Mencari)
    Kerusakan: 28 Fisik
    Statistik Senjata: 1 Rune Slot, +5% Chance Kritis, +12% Damage Kritis, dan +5 Chance% untuk mengusir Magic Benci

Ahli hutan's kemarahan

    Persyaratan: 35 Kekuatan
    Lokasi: Jess "Leashmaster" Varvel (Run Down Alley, Sambil menghentikan It In)
    Kerusakan: 27 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, +32 Kesehatan, 81 Attack, dan Ancaman Generasi 16%

Perrin's Nail

    Persyaratan: 32 Kekuatan
    Lokasi: Blades Korval's (Hightown)
    Kerusakan: 25 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, Attack 76, dan 19% untuk Penyembuhan Karakter ini

The Wailer
    Persyaratan: 28 Kekuatan
    Lokasi: Veld (The Sink, Harta Gamlen Terbesar)
    Kerusakan: 20 Fisik
    Senjata Statistik: Chance Kritis +4%, 11% Kerusakan Kritis, dan Kerusakan Fisik +8%

Blade dari Battles Seribu (DLC saja)
    Persyaratan: 42 Kekuatan
    Location: Emporium's Reliqui dan Antik (Emporium Black)
    Kerusakan: 35 Fisik
    Statistik Senjata: Rune 2 Slots, +5 Chance Kritis, +8% Kerusakan fisik, dan Chance 5% untuk Knock Kembali

Dua-Handed Warrior Senjata: 1 Undang-Undang
Orang yg melanggar sumpah

    Persyaratan: 30 Kekuatan
    Lokasi: Dada (Jalan Deep, The Ekspedisi Jalan Deep)
    Kerusakan: 26 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, +82 Attack, 23% Penyembuhan untuk Karakter ini

Caskhead's Portable Anvil
    Persyaratan: 25 Kekuatan
    Lokasi: Dada (Jalan Deep, The Ekspedisi Jalan Deep)
    Kerusakan: 20 Fisik
    Statistik Senjata: +63 Attack dan 5 Chance% untuk Knock Kembali

Red Grace
    Persyaratan: 24 Kekuatan
    Lokasi: Dada (Cavern Tal-Vashoth, Janji red_samurai)
    Kerusakan: 18 Fisik
    Senjata Statistik: 59 Attack dan +4 Kerusakan Api

The Ream-Ward
    Persyaratan: 23 Kekuatan
    Lokasi: Hunter Kapten Tevinter (Lowtown at Night, Umpan dan Switch)
    Kerusakan: 17 Fisik
    Senjata Statistik: +55 Attack dan Kerusakan Fisik +9%

Templar Great Pedang
    Persyaratan: 21 Kekuatan
    Lokasi: Toko Senjata (Gallows Courtyard)
    Kerusakan: 14 Fisik
    Senjata Statistik: Attack Speed ​​+3 +4% dan Kerusakan Api

Dua-Handed Warrior Senjata: Undang-Undang 2

Void's Hammer
    Persyaratan: 33 Kekuatan
    Lokasi: Magnus Barang (Pantai Terluka)
    Kerusakan: 28 Fisik
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, +6% Chance Kritis, +5% Attack Speed, dan +3% Kerusakan fisik Across 2m

Brothers 'End

    Persyaratan: 31 Kekuatan
    Lokasi: Elven Fanatic (Side Alley, Courtesy red_samurai)
    Kerusakan: 28 Fisik
    Senjata Statistik: 88 Attack dan Kerusakan Fisik +10%

Dua-Handed Warrior Senjata: Undang-Undang 3
Sundering
    Persyaratan: 41 Kekuatan
    Lokasi: Barang Nexus Golem's (Dungeon Tersembunyi)
    Kerusakan: 38 Listrik
    Senjata Statistik: Chance Kritis +6%, 16% Kerusakan Kritis, +10% Kerusakan fisik, dan +5 Mana / Stamina Tingkat Regenerasi

The Celebrant

    Persyaratan: 41 Kekuatan
    Location: Beacon (Sundermount, The Gulungan Awiergan)
    Kerusakan: 38 Roh
    Senjata Statistik: 1 Rune Slot, Kekuatan +3, +3 kemauan, dan Ancaman Generasi 21%

Warrior Shields: 1 Undang-UndangWinter-Berat
   Persyaratan: 20 Kekuatan dan 20 Konstitusi
    Lokasi: Dragon (Jalan Deep, The Ekspedisi Jalan Deep)
    Armor: 86
    Shield Statistik: +9 Armor dan +8 Fortitude

Oddsmaker

    Persyaratan: 18 Kekuatan dan 18 Konstitusi
    Lokasi: Revenant (Home Long Way)
    Armor: 72
    Shield Statistik: +41 Attack dan Kerusakan Fisik +7%

Kirkwall Shield

    Persyaratan: 18 Kekuatan dan 18 Konstitusi
    Lokasi: Merchant Armor (Lowtown)
    Armor: 72
    Shield Statistik: +20 Pertahanan dan +7 Armor

The Bann's Backhouse Pintu

    Persyaratan: 18 Kekuatan dan 18 Konstitusi
    Lokasi: Pemimpin kalangan teman-teman berminat sama (Lowtown di Malam)
    Armor: 72
    Statistik Shield: 1 Rune Slot dan +17 Kesehatan
read more »

No comments:

Post a Comment