Saturday, May 21, 2011

Memenangkan Balapan Dengan Berbagai Cara

Nirwana Sitoeking : Sudah cukup banyak Game berjenis Balap yang ada hingga saat ini. Meski di susut ke dalam cakupan yang lebih sempit (freeware), teteap saja game jenis ini tidak terbilang jumblahnya. Namun di antara itu semua hanya sedikit yang menampilkan tingkat keseruan dan ketegangan yang tingi. Nah, salah satu Game Balap Gratis yang bisa kamu coba adalah Ofrroad Racers.
Secara keseluruhan,game ini menyertakan 8 jenis mobil dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang terdiri dari jenis monster truck, rally car, pickup, dan bugie. Ada 18 lintasan yang akan terbuka satu persatu tiap kamu memenangi perlombaan.
Layaknya game balap kebanyakan, kendaraan dikendalikan oleh tombol panah (atas, bawah, kiri dan kanan). Sebagai tambahan, disediakan pula mode turbo yangakan membuat kendaraan kamumakin melaju kencang.

4 mode
Ada 4 mode jenis balap yang bisa kamu pilih: contest, time attack, cicurit race, dan elimination race. Contest bisa kamu pilih jika ingin mengikuti skenario balap yang ada. Dimulai dari lintasan pertama, nantinya akan berlanjut jikakamu telah melewatinya dengan berada minimal daurutan ketiga. Jika memilih time attack, kamu mesti melewati tiap check-poin sebelum waktu nyang telah di tetap kan berakhir, kamu bisa mencatat waktu rekor terbaik yang bisa dijadikan acuan untuk memenangi balap berikutnya.

Cicurit race
Bisa kamu pilih jika ingin mengikuti perlombaan secara acak. Di sinikamu dapat memilih lintasan tida bisa terbuka sebelum kamu mengikuti pilihan contest dan memenangkannya. Bagi yang ingin meningkatkan ketegangan, silahkan pilih mode elimination race.

Curang atau jujur
Kamu bisa memenangkan balapan dengan berbagai cara, bisa dengan cara jujur atau curang,. Jika ingin jujur, kamu ditungtut untuk pintar – pintar mengendalikan kendaraan agar stabil dan melaju tampa hambatan. Sedangkan ingin sedikit licik, kamu bisa coba menghambat lawan dengan cara menabrakan kendaraan agar mobil mereka akan keluar jalur atau hingga hancur berantakan.
Tiap kendaraan dilengkapi dengan mode turbo guna mendorong lajunya  lebih kencang. Namun hati-hati, karena jika kamu terus menerus menggunakannya, mesin akan panas yang nantinya dapat meledaka kendaraan kamu.- ( Baca Juga : Medal Of Honor Memang Dahsyat  )

No comments:

Post a Comment