Saturday, May 21, 2011

Layanan microblog bisa di akses lewat beragam media

Nirwana Sitoeking : Anda tahu twitter termasuk website layanan microblogMicroblog bisa di katakan sebagai bentuk ringkas dari blog.jika dalam blog anda curhat panjang lebar tentang segala hal, di website microblog , anda bisa mengirim curhat singkat, maksimal 140 karakter, curhat ini biasanya berupa keterangan singkat mengenai kegiatan yang sedang di lakukan atau perasaan anda. Di website microblog anda pun dapat meng upload file seperti poto atau klip audio ,namun yang berukuran mungil  istilahnya micromedia. - ( Baca Juga : Keuntungan Program Portable )

Meski dari ukuran konten microblog berbeda dengan blog umum, namun tujuan penggunaannya tetap sama. Microblog pun bisa jadi sarana curhat, bertukar kabar dan jadi promosi bisnis. Misalnya untuk berbagi info tentang produk dan layana perusahaan. Curhat berupa teks,poto atau klip audio ini bisa anda atur untuk dilihat oleh siapa saja, atau hanya orang tertentu. Layanan microblog ini bisa di akses lewat beragam media. Bisa lewat email, ponsel, atau web.

Dengan makin banyaknya orang yang mendaftarkan diri pada layana microblog, makin besar pula kemungkinan jumlah orang yang mengikuti halaman microblog anda. Agar kegiatan mocroblogging anda tetap nyaman, berhati hatilah dalam membuat tulisan. Bersikaplah jujur , tanpa menyakiti orang lain atau mempermalukan diri anda sendiri.

Manfaatkan layanan ini mencari informasi yang berguna bagi diri anda , juga untuk mencari teman lama dan kenalan baru. Umumnya website microblog menyediakan feature pencarian. Misalnya di twitter, facebook, friendster pencarian teman bisa di lakukan lewat halaman search. 

No comments:

Post a Comment