Saturday, May 21, 2011

Tips Update software yang tepat

Nirwana Sitoeking : Tidak semua software versi baru dan tools update merugikan. Update berikut ini perlu anda perhatikan, untuk Melindungi System dan menjaganya Tetap Update.

Pembersihan BUG
Setiap software yang berisi BUG beresiko terhadap computer. Oleh karena itu, semakin penting untuk mencari patch baru secara teratur dan meng install nya. Banyak program menawarkan update berkala, agar anda tidak ketinggalan update, gunakan software updatestar untuk mengawasi semua software dan menjaganya tetap update. - ( Baca Juga : Layanan microblog bisa di akses lewat beragam media )

Software keamanan
Agar software antivirus tetap optimal dalam menjalankan fungsinya, antivirus ini harus selalu update. Soalnya setiap hari beredar malware baru di internet yang mudah menyusup melalui file signatur. Biasanya antivirus menawarkan update otomatis yang sebaiknya anda aktifkan. Upgrade software juga berguna apabila produsen mengembangkan scanning yang baru.

Mengganti system operasi
Sebuah system operasi biasanya juga membutuhkan program Upgrade, misalnya migrasi dari XP ke Vista. Soalnya banyak software baru yang tidak kompatibel dengan kernel atau system file lama. Namun hal ini terkadang membutuhkan hardware baru karena komponen PC lama terlalu lemah untuk system operasi baru.

Teknik baru
Keping Blu-ray atau HD-DVD membutuhkan hardware baru seperti drive, graphic card dan monitor yang kompatibel. Hal yang sama berlaku bagi software, soalnya codec baru biasanya tidak dapat di integrasikan ke dalam software yang lama. Bagi pengguna yang  tidak ingin ketinggalan mau tidak mau harus meng upgrade komputernya.

Software bisnis
Software pajak dan pembukuan harus selalu di update setiap tahun. Hal ini di lakukan untuk menyesuaikan dengan perubahan undang undang yang berlaku.

No comments:

Post a Comment