Saturday, May 21, 2011

Medal Of Honor Memang Dahsyat

Medal of HonorMedal of honor AS vs Taliban memang dahsyat. Game yang satu ini seakan mengajak anda berada di tengah tengah pertempuran yang sesungguhnya. Kelebatan peluru, ledakan ledakan bom, hingga musuh yang datang tidak ada habis habisnya dipadu dengan visual yang cantik dan animasi 3D yang mulus menawarkan ketegangan sekaligus keseruan.
Uniknya game yang terdiri dari mode single player (campaign) dan multiplayer ini di kembangkan oleh dua pihak  EA Los Angeles khusus membuat game solonya. Sedangkan EA Digital illusions CE mengembangkan game multiplayer nya. Kedua mode game itu pun menggunakan game engine yang berbeda.
Game ini memang sengaja dibuat dengan tampilan serealistik mungkin. Bahkan rumornya EA mengontrak konsultan dari kalangan militer AS untuk membuat desain dan lingkungan game supaya mirip aslinya.

Alkisah game di muali
ketika pihak AS berniat menginvansi Afganistan setelah kejadian 11 september. Kamu akan bermain sebagai prajurit dari pasukan DEVGRU berkode nama “ RABBIT” selain itu, kamu juga dapat memilih posisi sebagai sniper dengan kode nama “DEUCE”, Army Rangger Specialist bernama Dante Adams, atau penembak jitu helicopter AH-64 Apache bernama Brad “Hawk” Hawkins.
Misi dalam mode single player ini mirip misi militer sesungguhnya, mulai dari memburu teroris, menyelamatkan sandera, hingga operasi penyamaran. Misi utamanya jelas menghabisi semua pasukan Taliban yang di temui.
Pertempuran di area terbuka akan menuntut kamu untuk terus waspada dan juga jitu menembak . jika trluka atau tertembak lawan cipratan darah akan menutupi sudut pandangmu. Area pertempuran bervariasi mulai dari reruntuhan puing puing perumahan hingga padang luas. Sayang  permainan single playernya cukup singkat. (Nirwana Sitoeking)
- ( Baca Juga :  Mau Punya Tato Di Tubuh )

No comments:

Post a Comment