Saturday, May 21, 2011

Tips Membeli Atau Memilih Netbook

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Nirwana Sitoeking : Beberapa hal penting yang harus di perhatikan sebelum anda Membeli Atau Memilih "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik"
Berat dan dimensi 
  • Pastikan sesuai dengan keinginan anda. Dimensi dan berat rata rata tidak mempunyai perbedaan berat yang tidak terlalu jauh satu dengan lainnya.
Layar LCD
  • Biarkan mata anda yang memilih dan cobalah untuk melihatnya beberapa saat. Biasanya netbook memiliki layar terbesar 10.2 inci. Ada yang di bawah 10.2 inci. Tetapi itu tidak memangkas dimensi netbook karena hanya layarnya yang mengecil tidak dimensi atau bingkai di pinggirnya.
Keyboard  dan Tuts
  • Sesuaikan dengan ukuran tangan anda. Cobalah mengetik untuk beberapa saat. Bila anda merasa jarak tngan terlalu dekat dan membuat anda pegal, maka lupakan netbook ini dan mulai mencari lagi netbook yang lain.
Baterai
  • Usahakan mendapat baterai dengan kapasitas besar karena pasti akan berguna untuk pemakaian di luar ruangan. Daya baterai yang besar akan menambah beban bawaan anda hanya beberapa gram saja.
Kelengkapan
  • Pastikan sesuai dengan kebutuhan anda. Seperti, jumlah port USB 2.0, Eternet LAN, D-sub, Bluetooth, Webcam, Modem 3G, Exspress card dan lain sebagainya.
Operasi system (Os)
  • Ada  baiknya anda memilih yang sudah di lengkapi dengan Os Legal, karena akan mempermudah bila harus meng update online dan bepergian keluar negeri. Lebih baik lagi bila netbook mempunyai system recovery yang terdapat di dalam harddisk mengingat Netbook tidak di lengkapi dengan Optical Drive.
Garansi 
  • Pastikan netbook yang anda beli mempunyai garansi resmi. Hal ini akan mempermudah and bila terjadi kerusakan.
- ( Baca Juga : Tips Update software yang tepat )
Semoga bermanfaat  Tips Membeli Atau Memilih Netbook ( nirwana )
    Artikel Notebook Lainnya Yang Mungkin Ingin Anda Baca :

    No comments:

    Post a Comment