Thursday, June 16, 2011

Mengenai CV.Bersama Jaya Utama

CV.Bersama Jaya Utama adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pelayanan Hydraulic Dump Truck, Karoseri, Heavy Duty and Light Truck, Layanan utama CV.Bersama Jaya Utama adalah Industri Hydraulic Dump Truck. Dengan Ditunjang peralatan Bengkel yang memadai dan berkualitas maka CV.Bersama Jaya Utama dapat memberikan harga yang bersaing dengan kualitas sesuai dengan keinginan konsumen.

CV.Bersama Jaya Utama didirikan oleh Iwan.Gunawan di situraja, sumedang. Dalam kurun waktu kurang dari 2 Thn telah mampu berkembang sebagai salah satu Bengkel/Industri Hydraulic Dump Truck. yang cukup di kenal di kawasan Nusantara.Untuk terus meningkatkan pelayan dan kualiatas maka CV.Bersama Jaya Utama selalu menjalin hubungan yang baik dengan konsumennya, Dimana CV.Bersama Jaya Utama selalu proaktif dalam menanggapi setiap respon dari konsumen sehingga terjalin hubungan yang baik dan pada akhirnya tujuan CV.Bersama Jaya Utama dalam memuaskan konsumennya tercapai.

Dari pihak manajemen CV.Bersama Jaya Utama juga selalu mengikuti perkembangan teknologi sehingga kami tidak tertinggal secara teknologi dan tetap dapat memberikan harga Bersaing dengan kualitas tinggi.( Nirwana Sitoeking )

Keterangan
»Untuk Info selengkapnya tentang produk yang di produksi di CV.Bersama Jaya Utama silahkan klik » disini

No comments:

Post a Comment