Thursday, June 2, 2011

Mercedes-Benz Mobil Super aplikasi

Nirwana Sitoeking : Tahun lalu sekali lagi membuktikan bahwa penemu mobil selalu melihat ke masa depan. Sejak awal tahun 2010, Museum Mercedes-Benz telah meningkatkan jumlah pengguna yang "seperti" nya halaman agar dapat lebih dari 10.000 dan sekarang peringkat di atas 3 museum Jerman di Twitter. Hal ini juga baru-baru ini meluncurkan aplikasi keempat gratis untuk iPhone Apple, iPod touch dan iPad.

Setelah di tumit Quartet Mercedes-Benz, Silver Arrow dan Olahraga Mobil Super aplikasi, Mercedes-Benz Classic kini meluncurkan aplikasi Classic. Bertepatan dengan ulang tahun ke-125 mobil pada tahun 2011, rilis tepat waktu dapat didownload secara gratis dari Apple App Store di http://itunes.apple.com/en/app/mercedes-benz-classic/id399398713. Aplikasi ini mengubah iPhone, iPod touch iPad dan menjadi panduan museum digital dengan antarmuka bilingual. Serta memiliki panduan untuk tangan di museum itu sendiri, pengguna juga dapat menikmati app di rumah dan di jalan. pameran kendaraan Semua 160 dari Legend dan wisata museum Koleksi ditampilkan, dengan gambar, keterangan, informasi latar belakang dan, dalam banyak kasus, file suara juga. Jadi tidak hanya bisa perangkat genggam Anda sendiri menjadi panduan multimedia saat Anda berada di museum, juga dapat berfungsi sebagai panduan tujuan praktis di jalan sana.

Berbagai menawarkan dan layanan yang berkaitan dengan setiap aspek dari Mercedes-Benz Classic juga dikemas dengan aplikasi tersebut. Sebuah wilayah pasar menggabungkan toko museum dengan alat pengganti bagian pencarian. Selain itu ada juga informasi yang komprehensif tentang kegiatan dan pameran. Aplikasi ini juga mendukung komunikasi berbasis dialog dengan profil pengguna dan bagian Klub dan Komunitas.

Museum ini memiliki rencana yang lebih inovatif dalam pipa untuk musim semi mendatang. Aplikasi ini akan memperpanjang sehingga pengguna sistem operasi lain dapat menikmati manfaatnya juga. Apakah itu dengan sistem operasi lain, seperti Android, atau perangkat akhir mobile baru, seperti tablet PC Galaxy Samsung, Museum Mercedes-Benz akan terus berkomunikasi inovatif sepanjang 2011. - ( Baca Juga : Vector Gratis Dari Tanah Air Tercinta Indonesia )

No comments:

Post a Comment