Saturday, June 4, 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik 
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah,
Bukan hanya di dunia smartphone, di mana Tablet Android Honeycomb  menjadi Tablet Terbaik Murah untuk anda,  Honeycomb adalah sistem operasi Android, dan telah dikembangkan secara khusus untuk bekerja pada tablet.

Manfaat  paling besar jelas ada dalam web browser Tablet Android Honeycomb. Tablet ini dibangun untuk menelusuri web, sehingga Anda dapat beralih di antara tab sangat cepat. Anda dapat memiliki banyak halaman web yang berbeda terbuka pada saat yang sama.

Antarmuka juga memiliki  tampilan yang segar, dengan efek, hologram pseudo-3D swooshing kesana-kemari. Antarmuka homescreen tetap - Anda akan mendapatkan lima homescreens yang berbeda dan Anda dapat menyesuaikannya Secara kustomisasi.

Semuanya ditata dengan apik, dan benar-benar memanfaatkan fakta bahwa pada  Tablet Android Honeycomb  yang Anda punya mempunyai ruang lebih leluasa untuk bermain karena  tidak adanya ikon-ikon besar yang hadir di  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

sekarang  Ada 'System Bar' di bagian bawah layar, yang akan mengingatkan Anda dengan pemberitahuan yang relevan untuk menjalankan aplikasi Tablet Android Honeycomb  Anda. Kelebihan lain dari Tablet Android Honeycomb  adanya layanan Google yang pre-loaded dan telah terintegrasi dengan baik.

Ada akses ke eBook Google, dan versi tablet-dioptimalkan dari Gmail dan aplikasi Kontak yang memberikan antarmuka dua-pane, yang bisa membuat Anda menemukan kontak dan menambahkan email jauh lebih cepat. - ( Baca Juga : Mercedes-Benz Mobil Super aplikasi  )


Memang, jika Anda menggunakan banyak layanan Google, Maka Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah jelas merupakan suatu pilihan yang cerdas untuk anda pertimbangkan.

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

No comments:

Post a Comment